Surabaya

Samsat Surabaya Barat Mengalami Jaringan Troubel, Pelayanan Publik Terhenti dan Banyak Masyarakat Kecewa

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Pelayanan publik di Samsat Surabaya Barat terhenti karena jaringan truoble dari pusat sehingga wajib pajak harus ada di luar gedung.

Menurut keterangan salah satu petugas Samsat Barat, pak Mahfud (06/03/2021), saat di konfirmasi awak media menjelaskan jaringan data terputus dari pusat mulai jam 7 pagi. Sehingga pelayanan di hentikan sampai batas waktu yang tidak bisa di tentukan.

“Sampai jaringan bisa terhubung untuk menghindari berkerumannya masyarakat di dalam gedung pelayanan yang bisa menimbulkan klastes baru penyebaran virus Covid-19 sesuai protokol kesehatan serta menjelaskan ke wajib pajak di pintu masuk agar masyarakat yang akan mengurus surat surat seperti perpanjangan 5 tahunan ataupun BBN balik nama harus menunggu di luar gedung i,” ucap pak Mahfud.

untuk sementara pelayanan yang bisa di layanani hanya pengambilan buku BPKB, dan mutasi keluar. Sementara untuk pelayanan balik nama dan ganti STNK 5 tahunan harus di tunda sementara atau menunggu di luar gedung sampai jaringan bisa terhubung kembali.

Masyarakat banyak yang kecewa dengan kejadian pelayanan publik di Samsat Surabaya Barat. Seperti salah satu wajib pajak yang berbicara dengan awak media.

“Gimana ini sudah minta izin libur kerja hanya untuk mengurus STNK-nya yang masa pajaknya sudah berakhir tanggal 06 Maret 2021 sampai di Samsat pelayanan ada kendala,” ujar salah satu wajib pajak di tempat.

Kita ini mau bayar pajak bukan ambil uang kenapa selalu rumit apa pihak Dispenda tidak ada antisipasi sebelumnya sambil melangkah pergi meninggalkan awak media?

Journaliat : Iswandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker