Gresik

Gubernur Jawa Timur Menghadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati terpilih

Gresik – Metroliputan7.com, Rapat Paripurna dan Sertijab Bupati dan Wakil Bupati terpilih berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Gresik, serta turut hadiri Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa, M.Si., Sabtu (06/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Prop. Jatim Sahatua P. Siamnjutak,SH., MH, Bupati dan Wakil Bupati H. Fandi Ahmad Yani, SE, Dra.Hj. Aminatun Habibah, M.Pd, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM., Dandim 0817 Gresik LETKOL Inf. Taufik Ismail S.Sos., M.I.Pol, Ketua DPRD H. Abdul Qodir, S.Pd, Kepala Pengadilan Negeri Wiwin Arosawanti, SH., MH, Kepala Kejaksaan Heru Winoto, Kepala Kemenag Markus, S.Pd M.MPd, Plh Bupati Abimanyu Ponco Atmojo, MM, Wakil Ketua DPRD Ahmad Nurhamim, S.IP, Ketua Bawaslu M. Imron Rosyidi S.Th.I, Komisioner KPU Kholiya Mudznibah, S.Pd, Anggota DPRD dan 12 OPD Gresik.

Dalam pidatonya Gubernur Jawa Timur menyampaikan, terkait percepatan pemulihan Ekonomi Nasional yang menjadi Prioritas Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Pembangungan SDM, Pembangunan Infrastruktur, Penyederhanaan Regulasi.

Peyederhanaan Birokrasi danTransformasi Ekonomi untuk bisa diimplementasikan dan menyelerasakan dengan Visi-Misi Bupati Gresik.

Khofifah juga menyoroti soal kali Lamong karena masih terdapat perbedaan pendapat, karena dari Menteri PUTR berpandangan agar ditanggul.

Sehingga masih perlu dilakukan rapat koordinasi dengan 11 UPT PUTR untuk memutuskan penanganannya.

Sementara itu Bupati Gresik mengatakan, mengajak kepada Forkopimda dan Elemen masyarakat agar bekerja lebih keras dan Cepat, dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dengan berkolaborasi secara Gotong-royong.

“Karena merupakan penyanggah surabaya yang harusnya dapat lebih maju sehingga mengajak seluruh OPD untuk membangun Gresik lebih maju,” ungkap Fandi Ahmad Yani.

AKBP. Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM., mengucapkan kepada H. Fandi Ahmad Yani, SE dan Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd, selamat bertugas.

“Semoga kekompakan yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga untuk menjadikan Gresik lebih maju dan bebas dari penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres Gresik.

Sumber : Nang/Humas
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker