Sampang

Selesai Bimtek,Peserta Kelompok Tani Dapat Sertifikat yang di serahkan langsung oleh Slamet ariyadi

Sampang-Metroliputan7.Com, Di akhir penutupan Bimbingan teknis (BIMTEK) Peningkatan Kapasitas Petani Dan Penyuluh, yang di gelar di Aula Hotel PKP-RI trunojoyo sampang, Perwakilan peserta dari kelompok tani mendapat sertifikat setelah mengikuti Bimbingan teknis (BIMTEK). Minggu (7/3/2021).

Penyerahan sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Slamet ariyadi bersama kepala (BBPP) Dr.Wasis Sarjono S.Pt,M.si Kepada Perwakilan Kelompok Tani, Setelah mengikuti BIMTEK Pelatihan Peningkatan Kapasitas Petani Dan Penyuluh.

Slamet Ariyadi/ Anggota Komisi IV DPR RI/ Petani/

Pesan Slamet aryadi Kepada peserta BIMTEK, Beliau berharap peserta BIMTEK ini bisa  mengaplikasikan ilmu  yang di dapat dalam  BIMTEK Peningkatan Pertanian Dan Penyuluh sekarang ini bisa menjadi contoh. 

Sehingga bukan hanya sekedar formalitas aja. Kata Slamet.

Slamet juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kementrian pertanian (KEMENTAN) RI, Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu,   Badan Penyuluhan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Yang ikut mensukseskan program BIMTEK  ini sampai selesai. 

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman KEMENTAN RI, BBPP dan BPPSDMP yang ikut mensukseskan acara ini” Tandasnya

BIMTEK Peningkatan Kapasitas Petani Dan Penyuluh/ Sampang/

Moh.Hasan, Peserta kelompok tani yang ikut dalam BIMTEK ini mengaku sangat bangga mempunyai Wakil rakyat seperti Slamet ariyadi.

“Saya bangga mempunyai Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Seperti Bapak Slamet ariyadi, Rakyat madura tidak salah pilih, Beliau orangnya baik dan antusias sekali dalam memperjuangkan petani madura, Semoga beliau selalu diberi kesehatan oleh ALLAH SWT, Agar selalu bisa memperjuangkan petani madura, Khususnya Sampang. Pungkasnya

 

Journalist : Hens/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker