Sampang

Slamet Ariyadi Berkomitmen penuh untuk Memajukan dan Mensejahterakan Petani Madura

SAMPANG – Metroliputan7.Com, Anggota Komisi IV DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi, Resmi membuka bimbingan teknis (Bimtek) Bagi petani dan penyuluh. Acara tersebut di gelar di gedung aula Hotel PKP-RI Trunojoyo, Jl. Rajawali Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Minggu (7/03/2021).

Acara Bimtek pertanian dan penyuluh tersebut di hadiri oleh kelompok tani dari berbagai daerah di Kabupaten Sampang.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi, kegiatan Bimtek ini di gelar bersama dengan Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu yang di hadiri langsung oleh kepala BBPP Dr. Wasis Sarjono S.Pt M.si, Serta Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP).

Slamet Ariyadi Bersama Dr. Wasis Sarjono S.Pt M.Si/

Slamet Ariyadi, Dalam sambutannya di acara pembukaan bimtek kali ini,  Beliau menyampaikan banyak hal, khususnya di bidang pertanian dan peternakan.

Slamet Berpendapat, bagaimana petani millenial kedepannya harus bisa ikut andil di sektor pertanian dan peternakan Supaya bisa menunjang dalam meningkatkan  ekonomi bagi petani dan peternak, khususnya peternak Sapi yang ada di madura.

“Soalnya sapi madura ini memiliki kualitas daging yang sangat bagus. Jadi peternak harus bisa merubah cara merawat untuk bisa membuahkan populasi sapi yang lebih baik lagi kedepannya,” ujar Slamet.

Slamet juga menegaskan,  Bahwasanya sebagai Wakil rakyat yang ada di Komisi IV dari Dapil Madura, Ia siap berkomitmen penuh untuk memajukan dan mensejahterakan petani dan peternak Madura.

Berlangsungnya Acara Bimtek Bagi Petani dan Penyuluh/ Sampang/

Dalam acara tersebut, Slamet juga mengajak petani mengucapkan yel yel yel Hidup petani 3 kali, dan ditutup dengan kata, “Saya bangga jadi petani.” Hal ini menunjukkan semangat bagi para petani di Indonesia.

Di sela-sela acara, kepada awak media Slamet Juga bercerita tentang dirinya yg adalah anak dari seorang Petani.

“Saya anak petani dan saya bangga jadi anak petani,” Ungkapnya dengan bangga.

Ia juga Mengatakan akan terus Berkomitmen untuk Kesejahteraan masyarakat khususnya para petani dan Peternak Madura.

“Maka dari itu saya akan berkomitmen gimana caranya agar bisa mensejahterakan petani dan peternak khususnya di dapil saya Madura,” pungkasnya.

Perlu di ketahui, hingga berita ini di tayangkan Bimtek masih berlangsung dengan penyampaian materi dll.

Journalist : Hens/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker