Surabaya

Seorang Pria Jatuh Dari Lantai 2, Hebohkan Pengunjung Mall Tunjungan Plaza Surabaya

Surabaya – Metroliputan7.com, Tunjungan Plaza 1 Surabaya dihebohkan seorang pria jatuh dari lantai 2 ke lantai LG, korban meninggal dunia ditempat, Senin (8/3/2021).

Salah satu seorang saksi mata CD mengatakan , peristiwa naas itu terjadi ketika saksi CD dan temennya lagi melakukan brefing di lantai LG, kemudian CD melihat korban berada di tepi pembatas pagar kaca Mall.

“Saya berfikir korban sedang mengambil sesuatu, karena kaki korban di naikkan ke atas pembatas pagar kaca mall. Lantas saya terheran dan kaget dengan korban langsung jatuh dari lantai 2 yang pada saat itu juga menimpa pengunjung yang berada di bawah lantai LG,” ujar saksi CD.

Kemudian saksi CD menerangkan, saya melihat napas korban sudah tersenggal-senggal. Korban langsung meninggal ditempat, sedangkan pengunjung yang tertimpa jatuhnya korban mengalami luka dibagian kaki dan tangannya yang tidak bisa digerakkan.

Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satria Bhawana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 15.30 WIB, ada seorang laki-laki terjatuh ke lantai UG TP1 Surabaya.

“Untuk saat ini, anggota saya masih melakukan olah TKP dilokasi, selanjutnya tunggu perkembangannya dari kami,” ujar Kompol Argya.

Journalist : Farit Hayat
Publisher : Ahfad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker