Pamekasan

Kalah Main Bola Malah Mukul Dan Ngajak Carok

Pamekasan – Metroliputan7.com, Kompetisi Sepakbola khususnya di tingkat Desa Sudah Terbiasa dengan istilah, “kalah di pertandingan pasti berkelahi.” Hal seperti ini Juga Sering terjadi Di Pulau Madura, tidak jarang di setiap permainan Sepakbola akan di akhiri dengan pertikaian antara Kubu. 

Dua Kubu, Ubet dan Iqbal pemain Sepakbola yang berhasil mengalahkan lawannya di dalam pertandingan malah mendapat pukulan dari lawan mainnya yang kalah. Pelaku pemukulan kedua anak di bawah umur tersebut adalah Irgi anak di bawah umur juga. Pemukulan terjadi pada hari Selasa, 9 maret sekitar pukul 16.00 WIB, Di Desa Pagantenan Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Rabu (10/3/2021).

Awalnya untuk meredam permasalahan perkelahian antar pemain, Akhirnya pihak dari Kubu Ubet dan Iqbal mendatangi pihak Irgi, dengan bermaksud untuk melakukan Mediasi, supaya permasalahan tersebut dapat di selesaikan secara baik-baik, dan tidak berbuntut panjang.

Bukannya mendapat Respon yang baik, Tapi yang di dapat malah masalah sebaliknya, Pihak dari Kubu Irgi, Pria yang bernama Trisno malah memukul Mohamad Sahrul Sidiq 30 tahun yang berasal dari pihak Ubet. Kemudian, datang lagi Saudaranya Trisno yang bernama Indra dengan membawa senjata tajam (Sajam), lalu menantang sambil berteriak, “ayo Carok.”

“Untungnya pada saat di lokasi banyak warga, dan warga berhasil menghalau Indra. Seandainya dilokasi tidak banyak warga, kemungkinan Mohamad Sahrul Sidiq akan mengalami Bahaya, Soalnya kayak mau dibunuh gitu sama Trisno,” ungkap (K) warga setempat saat bercerita ke awak media.

Perkelahian Pamekasan/ Polsek Pengantenan/

Lanjut (K), demi untuk mendapat Keadilan, Mohamad Sahrul Sidiq dan keluarganya melaporkan Pemukulan yang di lakukan Trisno terhadap dirinya ke pihak yang berwajib, di Polsek Pagentenan. Guna untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, Tadi malam warga bersama keluarga ikut mendampingi Moh.Sahrul Sidiq di Kantor Polisi.

Kapolsek Pagantenan AKP junaidi, saat di konfirmasi terkait masalah, Laporan Pengaduan Penganiayaan atas Nama Moh. Sahrul Sidiq, dan terlapornya bernama Trisno, Beliau mengatakan,

” Tetap proses tuntas mas, siapa yang terlibat akan dimintai keterangan” pungkasnya.

Journalist : Hens/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker