Gresik

Menghimbau Masyarakat dan Bagikan Masker Guna Taati Protokol Kesehatan

Polres Gresik – Metroliputan7.com, Bawas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Aipda Rofik bersama anggota bersinergitas bersama koramil Ujungpangkah melakukan Oprasi Yustisi di depan polsek Ujungpangkah, dan memberikan Himbauan kepada warga yang sedang lewat dijalan Pendidikan Banyuurip Ujungpangkah, Kamis (11/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut anggota TNI dan Polri menghimbau kepada masyarakat serta membagikan masker untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dari Pemerintah, saat melakukan aktivitas diluar rumah, agar selalu mengunakan masker terlebih dahulu dan pada saat berkumpul seperti ini, agar terhindar dari penularan dan memutus mata rantai virus Covid-19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, SH., jangan bosan-bosan memakai masker, karena kita melawan Covid-19 dengan disiplin Protokol Kesehatan 5M, jangan pernah lelah untuk mengingatkan warga agar selalu patuh dalam Protokol Kesehatan.

Ini adalah tanggung jawab kita bersama,” ujar Kapolres Gresik.

Mari jadi warga yang sadar diri dengan kesehatan, karena keluarga dan tetangga wajib bersama kita lawan dan tekan penyebaran Covid-19.

Jika tidak ada urusan yang sangat penting lebih baik dirumah saja, dan kalaupun keluar rumah saya harap jangan lupa Mencuci tangan, dan selalu Mengunakan masker serta Menjaga jarak saat berinteraksi serta berkumpul dengan siapapun juga.

“Mari kita bersama-sama memutus corona dan penyebaran virus Covid-19, kita dukung kebijakan yang telah dibuat Pemerintah dan patuhi Protokol Kesehatan,” tandasnya.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker