Gresik

Operasi Yustisi Bersama Gabungan Tegakkan Protokol Kesehatan Serta Bagikan Masker Pada Masyarakat

Polres Gresik – Metroliputan7.com, Petugas Gabungan Polsek Sidayu dan Koramil 0817/12 melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan menegakkan Protokol Kesehatan dan membagian masker kepada masyarakat, Kamis (11/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut masih di dapati masyarakat yang tidak menggunakan masker, Petugas Gabungan  memberikan Teguran dan Himbauan terkait pentingnya Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Petugas Patroli Gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat terutama masyarakat yang belum memakai masker.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF melalui Kapolsek Sidayu AKP Hari mengatakan, pada anggota Patroli Gabungan TNI-POLRI diarahkan untuk Patroli Dialogis ke tempat keramaian, selain menjaga Sitkamtibmas Patroli Gabungan juga memberikan Himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan mencegah penyebran Covid-19 dengan menerapkan 5M.

“Setiap hari dan tidak akan bosan, para TNI-POLRI untuk mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk mendukung PPKM Mikro, dengan harapan maksud dan tujuan menekan dan mengurangi kasus penyebaran Covid-19 di Gresik agar tidak terus bertambah,” pungkasnya.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker