Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Jajaran anggota personil Polsek Pabean Cantikan, telah melakukan Gelar Pemantauan Debit Air, dalam melaksanakan Pemantauan Debit Air dilokasi Sungai Kalimas Surabaya, Kamis (11/3/2021) Siang.

Pemantauan Debit Air tersebut, guna untuk dilakukan mengantisipasi kemungkinan adanya Potensi Banjir diwilayah setempat.

Dalam kegiatan saat ini, ketinggian permukaan air berada pada Level Normal, sehingga dapat dipastikan tidak ada Potensi Banjir lagi dalam waktu dekat.

Saat itu keadaan Sungai Kalimas dalam Pemantauan saat ini Debit Air juga dilakukan oleh Personil Polsek Pabean Cantikan di beberapa tempat lainnya.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Kadek Oka Suparta, SH., S.I.K mengatakan, kegiatan Pantauan Debit Air yang dilakukan oleh Personil dan Jajaran anggota Polsek Pabean Cantikan pada Sungai Kalimas itu dilakukan sangat rutin dan setiap hari, sebagai upaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pemantauan Debit Air pada hari ini diharapkan dapat memberikan Peringatan dini, kepada masyarakat guna adanya potensi banjir,” jelasnya Kadek.

Journalist : M. Fauzi
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *