Bangkalan

Acara Tasyakuran Mengenang 2 Tahun Almarhumah Siti Aminah

Bangkalan – Metroliputan7.com, Keluarga dari Bapak Bambang Hardoko, dalam memperingati dan mengenang 2 Tahunnya almarhumah Ibunda Siti Aminah yang tercinta, yang diadakan dikediaman Bapak Bambang Hardoko dijalan Sangra Agung Dusun Sorok, Kecamatan Socah Bangkalan Madura, Jum’at (12/03/21).

Bambang Hardoko dalam sambutannya, selaku menantu dari keluarga Alamahumah memohonkan maaf atas Dosa dan Kesalahan Ibunda siti Aminah semasa hidupnya, dan mohon didoakan, semoga Ibunda, mertua dalam Husnul Khotimah dan ditempatkan disurga-Nya, tidak terasa waktu terus berjalan dan saat ini sudah 2 tahun, almarhumah.

Ustad H. Jaini mewakili masyarakat, memohonkan kepada Allah atas ampunan segala Dosa dan Kesalahan, dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya, dan diterima segala amalnya, dan ditempatkan disisi Allah SWT, keluarga diberikan Kesehatan, Panjang Umur, Murah Rejeki dan selalu dalam petunjuk dan perlindun-Nya, tidak lupa Shodaqoh yang diberikan kepada masyarakat menjadi amal Ibadah Almarhumah dan keluarga dari Bapak Bambang Hardoko.

Acara pembacaan Yasiin, Dzikir, dan Doa dipimpin langsung oleh Ustad H. Jaini dan diakhiri dengan ramah tamah serta makan bersama dan bagikan berkat.

Journalist : Fauzi
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker