Pamekasan

Paguyuban Brotherhood “92” Bersinergi Dengan BNPM Peduli Anak Yatim

Pamekasan – Metroliputan7.Com, Kegiatan Bakti sosial (BAKSOS) Paguyuban Brotherhood “92” bersama Barisan nasional pemuda madura (BNPM) Mengundang anak yatim dan beri santunan berjalan lancar. Pamekasan, Madura Jawa timur (13/3/2021).

Ditengah masa pandemi seperti saat ini, Dampak ekonomi sangat di rasakan sekali oleh kalangan yang tidak mampu, Hal ini Membuat paguyuban brotherhood ’92’ pamekasan bersama BNPM DPW Jatim menyalurkan bantuan sosial untuk bisa berbagi dengan mereka yang sangat membutuhkan.

Berdasarkan pantauan media, Hari ini Sabtu 13 maret, Paguyuban Brotherhood ’92’ Bersinergi dengan DPW BNPM Jawa timur, Mengadakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS), untuk memberi santunan kepada anak yatim Al-Azhar Pamekasan.

Peduli Anak Yatim bersama Brotherhood ’92’ dan BNPM/ Pamekasan/ BAKSOS/

Paguyuban ’92’ bersama BNPM Mengundang anak yatim Al-Azhar ke kantor sekretariat BrotherHood ’92’ Pamekasan di  jalan gatot koco no 4 pamekasan. Mereka membagikan Amplop berisi uang ,Sembako, Pakaian layak pakai, nasi bungkus sebanyak 200 bungkus  dan masker sebanyak  250 pcs.

“Tujuan kami adalah sebagai bentuk rasa sosial kami untuk berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, Kami juga membagikan masker untuk membantu program pemerintah terhadap protokol kesehatan terkait pandemi covid-19”. Kata Penasehat Brotherhood ’92’ Mohamad yasin

Mohamad yasin juga mengatakan, Kalau kegiatan Bakti sosial (BAKSOS) ini juga di dukung oleh Lembaga pendidikan TOPAZ  GLOBAL EDUCATION  Sidoarjo.

“Banyak yang hadir di acara hari ini mas, Dari  Brotherhood  kurleb 20 orang, Pembina, penasehat dan pengurus harian, Alhamdulilah hadir semua untuk mensukseskan kegiatan ini, Dan juga Perwakilan dari Topaz global education Sidoarjo hadir Dan di wakili oleh Ibu Wiena rahmadhani.” Tandasnya.

 

Journalist : Hens/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker