Surabaya

Polsek Semampir Grebek Tukang andok Sabu–Sabu di Surabaya

Surabaya – Metroliputan7.com, Dalam penggrebekan tersangka pengguna Sabu-sabu tersebut, kedapatan di dalam Petak/Gubuk-gubuk, dan ada beberapa orang yang melarikan diri, kemudian anggota mendapatkan Empat (4) orang yang berhasil diamankan.

Ada Empat (4) pemuda yang berhasil dibekuk, masing-masing bernama Yusril Mahendra (16) tahun, Ardiansyah (20) tahun, Syaiful Anam (20) tahun dan juga Zakaria (14) tahun, semua tersangka adalah warga jalan Kalimas Baru Gg Lebar Surabaya, Sabtu (13/03/2021) sekira 11.35 wib.

Didampingi Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus S, AMd. Kanit Serse Selaku Pawas mengambil App terhadap anggota Polsek Semampir Reskrim, Sabhara, Intel, lantas (15 Personil), 2 anggota Koramil Semampir dan 6 anggota Satpol PP Kecamatan Semampir, serta Linmas Kelurahan Sidotopo, dalam Appnya laksanakan giat penggrebekan ditempat peredaran Narkoba.

Barang Bukti yang diamankan oleh petugas sebagai fasilitas ditempat lokasi, ada Lima (5) Unit sepeda motor, kemudian Barang Bukti langsung diamankan ke Mapolsek Semampir untuk di Proses lebih lanjut.

“Selama giat penggrebekan situasi berjalan dengan aman dan Lancar,” Pungkasnya , Kompol Ariyanto Agus S, AMd.

Journalist : Fathur
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker