Bali

PC KMHDI Bagikan Paket Sembako Serta Sambut Hari Nyepi di Denpasar

Denpasar – Metroliputan7.com, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar membagikan 30 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Denpasar, pada Sabtu (13/3/2021).

Ketua PC KMHDI Denpasar, Putu Asrinidevy menjelaskan setahun lebih sudah dihadapkan dengan situasi Pandemi akibat Virus Corona.

“Tak dapat dilupakan sudah kedua kalinya juga Kita, Khususnya Umat hindu di Bali tidak merasakan euforia suasana Pengerupukan yang dimana biasanya diramaikan dengan Parade Ogoh-Ogoh,” jelasnya saat dimintai keterangan di Denpasar, Sabtu (13/3/2021).

Lebih lanjut Devy menerangkan dinamika Nyepi selama pandemi, tidak semua masyarakat dapat merasakan kebahagian atau hikmat akan nikmatnya hari raya.

Bahkan banyak masyarakat masih terpuruk akibat Pandemi yang berkepanjangan.

“Menyadari hal itu, aksi sosial ini dilakukan guna membantu masyarakat di Kota Denpasar yang membutuhkan bantuan, selain itu juga memberikan edukasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

Putu Asrinidevy yang merupakan bakal calon Ketua Presidium KMHDI juga mengungkapan rasa bahagianya dapat berbagi dengan sesama dalam menyambut hari raya nyepi.

“Melihat senyuman mereka yang sudah kami bantu benar-benar menambah semangat untuk berjuang agar bisa membantu sesama dikemudian hari,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Srikandi dari Bali ini mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah mempercayakan PC KMHDI Denpasar untuk menyalurkan bantuan sembako ini kepada keluarga yang membutuhkan. 

Journalist : Nang/Red
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker