Banyumas

HARIAH STB Sekaligus Launching Biro Media Metro Liputan 7 Kabupaten Banyumas

Banyumas – Metroliputan7.com, Telah dilaksanakan HARIAH STB (Seduluran Tanpa Batas) dalam rangka santunan anak Yatim piatu dan Dhuafa sekaligus launching Biro Media METRO LIPUTAN 7 Kabupaten Banyumas. Kegiatan tersebut di Laksanakan di Aula Bumi per-kemahan kendal lisada Di desa Kaliori, Kecamatan kali bagor, Kabupaten Banyumas, Jawa tengah pada Hari Minggu kemarin (14-03-2021).

Ketua umum HARIAH STB, Bapak kuntoro mengucapkan banyak terimakasih kepada masarakat dan berbagai organisasi yang telah hadir pada acara ini. Dan ia juga berharap Kegiatan tersebut dapat ber manfat bagi anak yatim piatu  & Dhuafa.

HARIAH STB Banyumas/ Launching Biro Media Metro Liputan 7 Kab. Banyumas/

Bapak Kuntoro juga berharap dengan di Sah-kannya launching Biro METRO LIPUTAN 7 Kab. Banyumas, dapat menjadi pedoman yang mendidik khususnya di wilayah Banyumas.

“Semoga Media Metro Liputan 7  dapat berkembang luas diberbagai kalangan masarakat, serta sebagai pedoman yang mendidik bagi masarakat,”  tuturnya.

Bapak Hardminin Selaku Kabiro METRO LIPUTAN 7  wilayah Kab. Banyumas juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat Banyumas yang telah memberinya amanah sebagai Kontrol Sosial di Wilayahnya.

“Saya menyampampekan terimakasih kepada Ketua umum HARIAH STB Bapak kuntoro dan kepada masarakat banyumas yang telah menerima adanya kami dari METRO LIPUTAN 7 dengan baik. Semoga adanya kami di sini dapat mengemban amanah dengan  baik” ucapnya.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan secara simbolis kepada berbagai macam organisasi yang telah hadir.

 

 Journalist : Suwarno & Fauzan//

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker