Surabaya

Pelaku Penganiayaan Terciduk Polsek Krembangan

Surabaya – Metroliputan7.com, Unit Reskrim Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, tangkap seorang pelaku penganiayaan yang terjadi pada Selasa 09 Maret 2021, sekira pukul 15.30 Wib di Jalan Sidorukun Gg.VIII No.48 Surabaya.

Pelaku adalah Falin warga jalan Sidorukun Gg.X No.07 Surabaya, pelaku ditangkap oleh anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Krembangan pada Kamis 11 Maret 2021 Sekira jam 15.00 Wib.

Menurut keterangan Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto, S.sos., S.H., M.H., bahwa kejadian itu bermula saat Djumari sedang memberi makan burung piaraannya di depan rumah korban, tiba-tiba pelaku (Falin) mendatangi korban dengan membawa balok kayu, dan tanpa mengatakan apa-apa pelaku langsung memukul korban ke arah kepala namun oleh korban pukulan tersebut di tangkis dengan menggunakan tangan sehingga tangan korban terluka.

Kemudian korban mengambil helm mau membalas kepada pelaku namun keburu pelaku masuk ke dalam rumahnya, kemudian keluar lagi dengan memegang sebilah senjata tajam jenis parang.

Selanjutnya, korban masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil kayu namun setelah korban keluar pelaku sudah tidak ada.

Informasi yang didapat dari para tetangga pelaku pergi ke arah kuburan/pemakaman, setelah itu korban melaporkan ke Ketua RT dan RW dan diantarkan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Krembangan.

“Tersangka penganiayaan tersebut di kenakan pasal 351 ayat 1 KUHP,” ujar Kompol Redik Tribawanto, S.sos., S.H., M.H.

Journalist : Pathur
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker