Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Unit Reskrim Polsek Krembangan/Polres Pelabuhan Tanjung Perak, telah berhasil ungkap perkara pencurian Rabu, (10 Maret 2021), dijalan Babadan Rukun Gg VI No.05 Surabaya.

Kejadian waktu itu korban yang berinisial (EH) Elfin Tri Handayani warga Perum Jombangan Asri, dan (M) Marjuki, warga Dusun Sriwing Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, sedang berada di dalam rumah mendapati bahwa Handphone dan dompet yang berada di dalam kamar sudah tidak ada.

Setelah itu tersangka sempat terlihat sama korban, dan saat itu korban langsung berteriak minta tolong dan akhirnya tersangka berinisial (Adb Karim Bin Ponidin) asal Dusun Polan Desa Pamolaan Kecamatan Sampang, Langsung Kabur.

Setelah itu warga sempat mengejar tersangka, tak lama kemudian tersangka berhasil diamankan oleh warga sekitar, bersama dengan anggota Unit Reskrim yang saat itu berada di seputaran TKP.

Selanjutnya tersangka berhasil diamankan bersama Barang Bukti 1 (Satu) Buah dosbok Handphone VIVO Y91C, dan 1 (Satu) Buah Handphone Samsung SM E500H, dan 1 (Satu) Buah dompet warna biru telur asin, dan juga uang sebesar Rp.121.000 (Seratus Dua Puluh Satu) dan di bawa ke Polsek Krembangan untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka terjerat pasal 363 KUHP tentang Pencurian,” Pungkasnya, Kompol Redik Tribawanto, S.sos., S.H..M.H.

Journalist : Pathur
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *