Jakarta

Habib Rizieq Shihab Tolak Sidang Virtual

Jakarta – Metroliputan7.com, Habib Rizieq Shihab menegaskan menolak sidang virtual yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (16/3/2021).

Habib Rizieq yang mengikuti sidang dari Bareskrim Polri merasa sidang virtual tersebut sangat merugikan dirinya. Sejak awal, Habib Rizieq sudah bersikeras ingin menghadiri persidangan secara langsung dalam Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Ini sangat merugikan saya,” tegasnya dalam persidangan online. Habib Rizieq menjelaskan kendala sinyal tersebut membuat gambar dan suara kerap terputus, sehingga sidang online tidak bisa didengar dengan jelas apa yang di sampaikan oleh hakim.

Habib Rizieq yang mengikuti sidang dari Bareskrim Polri merasa sidang virtual tersebut sangat merugikan. Menurut penuturannya, sidang virtual sangat bergantung pada koneksi internet sementara di Bareskrim sinyalnya kurang baik.

Kemudian Majelis Hakim menskors sidang dan meminta petugas teknis untuk memperbaiki audio terlebih dahulu. Sebelumnya salah satu kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Munarman juga mengutarakan hal yang sama.

“Saya berharap pendzaliman ini tidak berlarut-larut panjang, kami minta sidang ini jadi normal biasa saja,” pungkas Munarman.

Munarman mengatakan kliennya tidak bisa memperoleh haknya yakni mendapat pendampingan dari penasihat hukum di Bareskrim Polri.

Journalist : Team/Red/
Publisher : Ahfad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker