Spread the love

Metroliputan7.com –  Gresik, pergantian Kapolsek Wringinanom dilakukan Pada Rabu (17/03/2021), AKP Christian Bagus Y., S.H.,S.I.K. selaku Eks. Kapolsek Wringinanom periode 2020 – 2021 dalam sambutan serah terima jabatan menyampaikan rasa termakasihnya dan pesannya agar tetap menjalin silaturhami walaupun dia sudah tidak bertugas di Wilayah tersebut.

“Akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk saya dan keluarga ketika mengemban tugas, tidak lupa dari Saya pun mohon maaf dan terima kasih sebesar – besarnya atas kerjasamanya selama saya menjabat dan melaksanakan tugas negara ketika berada di Wringinanom, semoga hubungan silaturahmi kita terjaga selama – lamanya dan tidak terputus sampai disini saja”. Ungkapnya.

Kenal Pamit Kapolsek Wringinanom/ Gresik/

AKP Kristianto., S.H. selaku Kapolsek Wringinanom  baru menanggapi agar selalu diarahakan dan diingatkan jika dia melakukan kesalahan kedepannya.

“Saya mohon diingatkan, diarahkan, dan di berikan saran ketika melakukan kesalahan dalam menjalankan tugas yang baru di wilayah Wringinanom”. Imbuhnya.

Kapten infantri Hendrik Maitobing selaku Danramil 0817/02 Wringinanom menambahkan, 

“Saya pun  sebagai orang baru yang bertugas di wilayah Wringinanom, selanjutnya mohon saran dan kritikan dalam pelaksanaan tugas saya disini, tidak lupa sebagai perwakilan Muspika Wringinanom kami pun mohon maaf sebesar – besarnya dan terima kasih sebanyak – banyaknya ketika bekerja bersama – sama dengan Pak Chris”. Tutupnya.

Journalist : Slamet B/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *