Gresik

Sosialisasi “Cinta” Cegah Covid-19 Bagikan Masker Gratis dan Berikan Himbahuan Disiplin Prokes

Gresik Metroliputan7.com, Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Sosialisasi mencegah corona Covid-19 kepada masyarakat dengan sambang, adalah cara yang menarik sehingga masyarakat tertarik pada kegiatan Sosialisasi “CINTA” ini.

Pandemi Covid-19 di Indonesia masih terus berlanjut.

Dampak dari pandemi di antaranya kondisi Ekonomi masyarakat menurun sehingga Pemerintah memberlakukan Adaptasi kebiasaan baru.

Dengan adanya Adaptasi kebiasaan baru maka Aktivitas masyarakat akan berjalan seperti biasa dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Sayang, banyak sebagian masyarakat Kecamatan Ujungpang belum memahami dan mengetahui apa yang dimaksud Protokol Kesehatan bahkan tata cara menjalankan Protokol Kesehatan masyarakat masih bingung.

Oleh karena itu, Tiga pilar Kecamatan ujungpangkah, Kabupaten Gresik selalu turun kedesa-desa,mengenalkan Protokol Kesehatan kepada warga Desa Cagakan Kecamatan Ujungpangkah Gresik dengan membagikan masker Gratis Tiga Pilar juga memberi himbahuan tetang disiplin Prokes dan Kamtibmas.
 
Sosialisasi Protokol Kesehatan dan cegah Corona di Desa Cangakan melibatkan masyarakat yang lagi melakukan Aktifitas di Pasar Tradisional.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH. Kegiatan ini dilakukan dengan mengadakan Sosialisasi kepada warga mengenai pentingnya Adaptasi kebiasaan baru agar warga tetap menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk berkegiatan sesuai Protokol Kesehatan yang diberlakukan.

Selain itu, dilakukan Sosialisasi mengenai keadaan pandemi Covid-19 di Indonesia sebagai salah satu upaya pencerdasan masyakarat mengenai arti Protokol Kesehatan selama berlangsungnya New Normal.

Sosialisasi cegah corona kepada masyarakat dengan mendatangi tempat berkerumunan misalnya Pasar, Pertokoan, Warkop, Kafe dan tempat wisata ini adalah cara yang menarik sehingga masyarakat tertarik pada kegiatan Sosialisasi ini.

Sosialisasi cegah corona yang diusung Tiga Pilar Ujungpangkah Gresik yaitu Kapolsek, Danramel, Camat Ujungpangkah di Desa Cangakan yaitu cegah corona dengan “CINTA” (Cuci tangan, Ingat jaga jarak tidak bergerombol, Nutrisi cukup, Tetap di rumah, Aktif berolahraga

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker