Surabaya

Salam Pamit Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Periode 2020 – 2021

Spread the love

Surabaya || Metroliputan7.com 

Setelah setahun lebih menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, tepatnya sejak tanggal 10 Januari 2020, AKP Sigit Indra Puji Santoso, S.H., M.H., harus berpindah tugas. Rabu (17-03-2021).

AKP sigit Indra Puji Santoso, S.H., M.H., diangkat untuk menempati jabatan barus sebagai Kanit II Tol Satelit Sat PJR Ditlantas Polda Jatim. Acara serah terima jabatan, digelar di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2021 pagi ini.

Jabatan AKP Sigit Indra Puji Santoso, S.H., M.H., sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, akan digantikan oleh AKP Eko Adi Wibowo. 

AKP Sigit Indra Puji Santoso SH., MH/ Polres pelabuhan tanjung perak/

Dikutip dari beberapa anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sigit Indra Puji Santoso, S.H., M.H., merupakan seorang pemimpin kesatuan yang mempunyai jiwa loyalitas yang tinggi Dan tidak sedikit anggota yang merasa kehilangan sosok pemimpin yang selama ini dianggap sebagai orang tua. 

Seperti yang diungkapkan oleh Bripka Binsar Manurung didalam seratus WhatsApp nya. Dalam status singkatnya, Bripka Binsar Manurung merasa kehilangan dan berterimakasih kepada AKP Sigit Indra Puji Santoso, S.H., M.H. Menurutnya, Sigit merupakan seorang pemimpin yang mampu membimbing anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. 

Mantan Kasat Lantas AKP Sigit Indra Puji Santoso, S.H., M.H., saat dikonfirmasi menegaskan bahwa, dirinya memang sudah waktunya pindah jabatan dari Kasat Lantas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Sudah waktunya saya pindah posisi mas demi meningkatkan karir yang lebih baik lagi,” ujar AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH.

AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH., juga sangat berterimakasih kepada seluruh anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang selama ini bekerja sama dalam menjalankan tugas dengan baik.

“Saya selaku pribadi sangat berterimakasih kepada seluruh anggota. Selama menjabat sebagai Kasat Lantas, semua anggota selalu bertugas dengan baik serta memberikan pelayanan yang cukup memuaskan terhadap masyarakat,” katanya.

Sigit juga berharap penuh di masa mendatang Polres Tanjung perak dapat lebih maju dan rukun.

“Meskipun saya sudah bukan pimpinan Satuan Lalu Lintas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, saya tetap berdoa, semoga Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak tetap maju dan rukun terus dalam menjaga korp kesatuan,” ungkapnya.

 Journalist : Bas/Hur.

#PolresPelabuhanTanjungPerak #Perak #Tanjungperak #Metroliputan7 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker