Surabaya

Kapolsek Semampir Gelar Kerja Bakti Massal Bersama Warga Guna Mencegah Banjir

Surabaya – Metroliputan7.com,
Kepolisian Sektor Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Giat Kerja Bakti Massal dilaksanakan di Jalan Kunti dan Jalan Sidorame kegiatan dilaksanakan, Jum’at (19 Maret 2021) pagi pukul 07.00 wib.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus bersama Kanit Binmas Polsek Semampir AKP Mulyono dan Staf Kecamatan Semampir, dan Camat Semampir serta kepala Kelurahan Sidotopo dan anggota Satpo PP Pemprov Jatim dan Satpol PP Kecamatan Semampir.

Menurut Kapolsek Semampir, Kerja Bakti Massal ini digelar untuk mencegah banjir akibat tumpukan sampah yang memenuhi aliran sungai.

Samping melakukan Kerja Bakti Massal beserta warga guna membersihkan sampah-sampah yang mengalir di Sungai Kalimir di sepanjang Jalan Kunti dan Jalan Sidorame.

Saat itu juga didatangkan satu Unit Alat Berat berupa Bego beserta operatornya dan juga tenaga kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Pemkot Surabaya.

Diharapkan setelah sampah-sampah yang berserakan diambil aliran air bisa lancar sehingga saat hujan deras tidak sampai terjadi banjir.

Selama kegiatan berlangsung para peserta Kerja Bakti tetap menerapkan Protokol Kesehatan,”
Pungkasnya.

Journalist : Fathur/Bas
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker