Surabaya

Polsek Wringinanom Bersama Koramil 0817-01 Adakan Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah Pura Medang Kamulan

Gresik – Metroliputan7.com, Sinergitas TNI-Polri wilayah hukum Polsek Wringinanom tak perlu diragukan lagi, keduanya selalu terjun bersama-sama dalam setiap kegiatan bahkan hingga Kerja Bakti Bersama, seperti yang dilakukan pada Jumat (19/3/2021).

Personel Polsek Wringinanom bersama Koramil 0817-01 menggelar Korvei bersama dengan membersihkan tempat Ibadah Pura “ MEDANG KAMULAN”. di Desa Modnoluku Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Dalam Kerja Bakti ini, juga diikuti oleh Santri Pondok Internasional ‘AL ILLYIN’ membersihkan lingkungan Pura Medang Kamulan.

“Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri bersama masyarakat dalam menciptakan kebersihan lingkungan tempat Ibadah.

Kapolres Gresik Akbp Arief Fitrianto., SH., S.I.K., MM melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristanto, SH mengungkapkan, sinergitas TNI-Polri harus terus terjalin sehingga bisa menangkal setiap potensi gangguan yang mungkin timbul dalam masyarakat.

“Karena TNI/Polri adalah tiang penyangga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu, Kapolsek berharap sinergitas serta solidaritas TNI/Polri dapat terus terjalin dan terjaga sebab sangat penting untuk Stabilitas Kamtibmas.

“Kekompakan ini akan terus dijaga, sebab Sinergitas TNI-Polri adalah Aset Strategis Bangsa dalam memberi rasa aman kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker