Spread the love

Mojokerto || Metroliputan7.com 

Sesosok mayat pria ditemukan warga di kebun singkong Dusun Tarukan Rt 1 Rw 1 Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto, Minggu (21/3/2021).

Mayat ditemukan pertama kali oleh Suparno (40) ketua Rt Dusun setempat saat mencari rumput sekitar pukul 12.00 WIB. Jasad korban berada di dalam sebuah kubangan.

“Saya cari rumput melihat ada mayat, posisinya sudah seperti itu. Saya tidak kenal,” kata Suparno kepada wartawan di lokasi.

Saat ditemukan mayat pria tesebut dalam posisi tidur terlentang memakai kaos warna biru tersingkap ke atas tidak memakai celana dan ada luka di lutut sebelah kiri.

“Ada sandal warna biru, tidak memakai celana, bugil bawah,” terang Suparno.

Mengetahui ada sesosok mayat, Suparno melaporkan hal tersebut kepada kepala dusun setempat. Kemungkinan melaporkan ke pihak kepolisian.

Tim Inafis Polres Mojokerto bersama Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldi Hangga Putra melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi penemuan mayat di dalam kubangan. Garis polisi juga dipasang di lokasi penemuan.

Saat polisi melakukan olah TKP seorang remaja mendatangi TKP mengaku jika jasad pria tersebut adalah ayahnya.

“Ada kabar dari orang sini, saya lihat benar itu bapak saya ada bekas luka di kepala bekas kecelakaan,” kata Khoirul Fakih pria yang mengaku anak korban warga Dusun Grogol Desa Kepuhpandak Kecamatan Kutorejo.

Ia mengaku, orang tuanya pergi dari rumah sejak 28 februari lalu. Namun ia menduga Ayahnya pergi ke rumah saudaranya yang ada di Desa sebelah tempat tinggal korban.

“Bisanya kerumah saudara, saya cari tidak ada. Pergi memakai baju lengkap lengan panjang dan pakai kopiah,” ujarnya.

Dari keterangan pria yang mengaku anak korban, identitas pria tesebut bernama Ainun Rosidi (48) warga Dusun Grogol Desa Kepuhpandak Kecamatan Kutorejo.

Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Gon/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *