Sampang

Konsolidasi Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) DPD Provinsi Jatim ke DPC Kabupaten Sampang

Sampang – Metroliputan7.com, Ketua DPD LPKAN Provinsi Jawa timur Saiful Arief melakukan konsolidasi dengan DPC Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara(LPKAN) Yang ada di kabupaten sampang. Konsolidasi tersebut berlangsung di kantor DPC LPKAN yang bertempat di jalan kusuma bangsa No. 44 sampang Pada hari selasa  kemarin.

Kedatangan ketua DPD LPKAN provinsi jatim tersebut Langsung di sambut hangat oleh H.Sakur Spd,i selaku Ketua DPC Kab. Sampang dan Hendra Suryadi Selaku Sekjen LPKAN DPC Kabupaten Sampang Madura. Rabu (24/3/2021).

Dalam kunjungannya, Saiful arief langsung mengadakan Rapat konsolidasi sekaligus memberikan edukasi terkait dengan kinerja LPKAN kedepannya di Sampang.

Saiful Arief, Juga mengaku siap mendukung penuh setiap pergerakan LPKAN DPC Sampang asalkan sesuai dengan standart operasional prosedur (SOP) Dan bisa menjaga martabat, integritas dan nama baik LPKAN.

“Inti dari hasil pertemuan saat ini, Saya sangat menekankan kepada seluruh anggota LPKAN DPC Sampang untuk selalu bersinergi, Hubungan baik harus terus terjalin dengan semua instansi dan seluruh masyarakat khususnya di kota Sampang,” Lanjutnya.

Ketua LPKAN provinsi Jatim ini juga berharap agar semua kader LPKAN DPC, khususnya sampang untuk selalu menjaga Marwah LPKAN, Terutama di masyarakat dan instansi Pemerintah.

 

Journalist : Tims/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker