Gresik

Ayo Rek Gaween Maskermu, Sembari Berbagi Masker

Gresik – Metroliputan7.com, Aiptu Moh Fahrur Rozi menekankan kepada arek-arek asuhannya agar jangan bosan menerapkan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang belum juga berlalu.

Kanit Binmas Polsek Manyar yang dikenal dekat dengan berbagai elemen masyarakat ini bersama personel Gabungan TNI-POLRI menyasar di Warkop Desa Suci yang menjadi Basecamp Kawula Muda Pecinta Kesebelasan asal Kota Pahlawan.

“Ayo rek gaween maskermu! Imbau Polisi berkumis tebal ini kepada para muda binaannya sembari membagikan masker Kesehatan.

Diketahui Kanit Binmas yang satu ini dinobatkan sebagai Bapaknya Bonek Claraz 82 karena saking akrabnya bergaul tanpa batas dengan Generasi Milenial.

“Bahkan tak jarang menjadi teman curhat masalah remaja,” katanya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH., SIK., MM melalui Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK., MH, dikonfirmasi mangatakan, Kanit Binmas Polsek Manyar memang dikenal dekat dengan masyarakat tidak membedakan Golongan maupun usia.

“Sudah seharusnya seorang Bhayangkara Negara berada di hati masyarakat, dengan keakraban antara masyarakat dengan Polisi diharapkn terjalin Silaturahmi dan Komunikasi dua arah, jalin komunikasi jaring aspirasi,” ujar alumni Akpol 2013 itu, Kamis (25/3/2021).

Diketahui Polisi dan TNI di Kecamatan Manyar ini setiap harinya melakukan sambang ke Desa-desa menyampaikan imbauan kepatuhan Prokes hingga Bagi-bagi masker.

“Memaksimalkan Ikhtiyar Pemerintah terkait Penerapan PPKM Skala Mikro Polsek Manyar bersama Koramil 0817/06 dan perkuatannya akan terus menggelorakan kepatuhan Protokol Kesehatan ditengah masyarakat.

Untuk memutus rantai penyebaran virus corona agar pandemi ini segera usai dan kehidupan bisa normal kembali,” pungkas Bima Sakti.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker