Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Kapolsek Ujungpangkah Polres Gresik AKP Sujito SH. bersama 2 (Dua) anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Patroli Blusukan sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga dan bagi-bagi masker serta sembako Gratis, Kamis (25/03/2021).

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek dan 2 (Dua) anggota melaksanakan sambang Penerapan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta bagi sembako dan masker kepada warga, sambil menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga mari bersama – sama dengan petugas Kepolisian menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar lingkungan dan Desa, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan,waspada dengan orang asing yang belum kita kenali.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH mengatakan, dengan Diberlakukan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna meminimalisir kenaikan penyebaran Covid-19 agar warga tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan patuh terhadap 5M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan Air dan Sabun, Menghindari kerumunan serta tidak keluar Rumah.

“Disiplin Protokol Kesehatan dimulai dari diri sendiri, dan keluarga kita, jaga jarak dengan orang lain, agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Mari Jaga Diri, Jaga keluarga, Jaga Negara Dari penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Warga mengucapkan Terimakasih atas kehadiran anggota dan Kapolsek yang tidak pernah lelah dalam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta bagi masker dan sembako sekali lagi semoga Polsek ujungpangkah makin dihati, dan warganya tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *