Gresik

Polres Gresik Gelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Usai Laksanakan Apel Pagi

Gresik – Metroliputan7.com, Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa serta karakter anggota, Polres Gresik menggelar pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) usai melaksanakan apel pagi hari Kamis (25/3/2021).

Bertempat dihalaman apel Mapolres Gresik Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo 214, Gresik kegiatan Binrohtal diikuti Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH., SIK., MSi., Seluruh PJU Polres Gresik, Perwira, Bintara dan ASN Polres Gresik.

Binrohtal diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Fathoni Mukhlis  mengucapkan, syukur Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul pada pagi hari ini dalam keadaan Sehat Wal’afiat.

“Bulan ini kita berada pada Bulan Sya’ban dan tepat pada hari Ahad (Minggu) tepat memasuki pertengahan Bulan Sya’ban yang artinya 14 hari lagi kita akan bertemu dengan bulan Ramadhan,” terang Ustad Fathoni.

Bulan Sya’ban adalah Bulan latihan, pembinaan dan persiapan diri agar menjadi orang yang sukses beramal shalih di Bulan Ramadhan.

Untuk mengisi Bulan Sya’ban dan sekaligus sebagai persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan wajib bagi seorang Muslin meningkatkan kualitas diri dalam beramal Sholeh.

“Semoga kita bisa bertemu di Bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan,” ungkapnya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH., SIK., MSi., melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH., SIK., MSi., berharap seluruh anggota meresapi Ceramah yang telah disampaaikan oleh Ustad Fathoni Mukhlis untuk meningkatkan Iman dan Taqwa sebagai bekal di akwhirat nanti dan untuk menyambut datangnya Bulan Ramadhan.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat menambah Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat di Implementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri.

Sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” harap Kompol Eko Iskandar.

 
Sumber : Humas Polres Gresik
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker