Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik Bripka Kusaini melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Desa dan Sosialisasi Prokes serta bagikan masker di wilayah binaannya dalam upaya mendispilinkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan sambang dan bagi-bagi masker yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga binaanya agar terhindar dari penyebaran Covid-19, Kamis (24/3/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Kusaini selain menyampaikan himbauan terkait Protokol Kesehatan juga mengajak warga untuk selalu bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas di Desa agar selalu Aman dan Kondusif.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto SH., S.I.K., MM., melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh menyampaikan, bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang Positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan, Terimakasih atas kepeduliannya yang telah menyambagi warganya dan membagikan masker mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam sehat semua dan keadaan Aman dan Kondusif.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *