Sampang

Dua Orang Pemuda Terduga Kurir Sabu Seberat 5 Kilo Gram Di Tangkap Petugas

Sampang – Metroliputan7.com, Warga dihebohkan dengan kedatangan 5 unit mobil dengan penumpang pria berbaju preman lari sambil mengejar seorang pemuda yang jatuh dari motornya, Kemudian pemuda tersebut  ditangkap,Tepatnya di  sebelah kantor balai desa ketapang laok, kecamatan ketapang kabupaten sampang madura sekira pukul 15.50 WIB. Kamis (25/3/2021).

Diketahui pemuda yang di kejar dan di tangkap itu ialah taufik, warga desa ketapang laok.

Pics/ Sampang/ BNN

kelima unit mobil beserta penumpang yang berbaju preman itu adalah petugas dari BNN, namun belum.dapat dipastikan itu BNN provinsi atau BNN pusat.

“Ada Mobil dari BNN yang nangkep mas, BNN Provinsi atau Pudat Saya kurang tau juga,” ucap M warga setempat yang enggan di sebutkan nama lengkapnya.

Kepada awak media, M juga mengatakan,

“Jika  brang bukti Sabu yang sempat ramai di bicarakan warga disini ialah seberat 5 kilo gram, Gak tau Barang tersebut di dapatkan fauzan dan taufik dari mana, Kok tiba-tiba mereka berdua bisa ketangkap petugas dengan barang bukti sebesar itu”. ungkap M

“Terus, Petugas yang menangkap pun katanya dari BNN, Berarti fauzan dan taufik ini terlibat jaringan internasional,” Pungkasnya.

Hingga berita ini di tayangkan, Pihak Media Metroliputan7 belum bisa terhubung dengan pihak BNN provinsi maupun BNN pusat.

 

Journalist : Hens//

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker