Gresik

Polsek Benjeng Bersama Warga Gotong-royong Singkirkan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Gresik – Metroliputan7.com, Personel Polsek Benjeng Polres Gresik bersama warga dan pengguna jalan menyingkirkan pohon yang tumbang akibat angin kencang yang terjadi di jalan raya Metatu-Cerme, Kamis (25/3/2021).

Pohon besar yang tumbang tersebut sempat menutup hampir sebagian badan jalan yang menghubungkan Kecamatan Benjeng dengan Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik sehingga membuat arus Lalu Lintas kendaraan yang melintas di jalan sedikit terganggu.

Kendati demikian, kendaraan roda dua maupun empat masih tetap bisa melewati jalan tersebut hanya saja kendaraan bermotor yang melintas di jalan tersebut harus antre karena jalan tersebut satu arah, sedangkan satu arahnya lagi tertutup pohon tumbang tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., Sh., S.I.K., MM melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa ada laporan dari warga pengguna jalan yang melaporkan adanya pohon yang tumbang di jalan raya Metatu-Cerme hingga menutup sebagian jalan yang mengakibatkan arus lalulintas sedikit terganggu.

“Petugas langsung gerak cepat mendatangi TKP dan atas bantuan dari warga sekitar dan pengguna jalan lainnya, saat ini pohon tersebut sudah dapat dipindahkan sehingga arus lalulintas kembali menjadi Normal,” ungkap Kapolsek Benjeng.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker