Gresik

Operasi Gabungan Yustisi (PPKM) Menyasar Warung-warung dan Cafe

Gresik – Metroliputan7.com, Tanpa kenal lelah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 Petugas Gabungan menggelar Operasi Yustisi dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Brotonegoro Manyar dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, jumat (26/3/2021).

Giat Ops Yustisi ini dilaksanakan puluhan Personel Gabungan TNI / POLRI, POL PP dan Dishub dipimpin Pawas AKP. Supriyono sasaran dari Ops Yustisi ini menyasar ke Warung maupun Cafe sepanjang jalan Brotonegoro.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin Protokol Kesehatan dan mematuhi 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, M.M menyampaikan,
PPKM Mikro ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran virus Covid 19.

“Dalam Ops Gabungan petugas memberikan Sanksi kepada 7 orang yang tidak memakai Masker, mereka dikenai sangsi teguran tertulis,” Tegas Supriyono.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker