Uncategorized

Membumikan Jargon Restorasi Ketua DPD Partai Nasdem Bondowoso Menyapa masyarakat Bondowoso Dengan Bersepeda keliling

Bondowoso – Metroliputan7.com, Ketua DPD Partai Nasdem Bondowoso Gelar Gowes Bersama dengan pengurus DPD dan DPC Nasdem Kabupaten Bondowoso. Dalam membumikan jargon restorasi, DPD Partai Nasdem Kabupaten Bondowoso.

Achmad Fadhil Muzakki Syah Ketua DPD Partai Nasdem Bondowoso menyapa masyarakat Bondowoso, Minggu (28/3/2021). Anggota DPR RI Dapil Jatim III itu bersepeda keliling kota tape sambil membagikan sembako kepada masyarakat.

Lora Fadhil mengatakan, kegiatan ‘Gowes Bareng Nasdem’ bertujuan untuk makin mendekatkan pengurus partai berjargon ‘Restorasi’ tersebut kepada masyarakat. Disamping itu juga melihat kondisi Kabupaten Bondowoso. Baik kondisi infrastruktur, ekonomi maupun sosial.

“Sambil goes, kita juga melihat kondisi Kabupaten,’ ungkapnya usai kegiatan di Kantor DPD Partai Nasdem di Jl. MT. Haryono.

Sebagai pimpinan baru DPD Partai Nasdem Bondowoso, Pengasuh PP. Al-Qodiri Jember itu akan membawa Nasdem lebih dekat dengan masyarakat. Menjadikan Nasdem terbuka untuk siapapun. Sebab, restorasi atau perubahan mustahil dilakukan jika tidak bersama masyarakat.

‘Sebagaimana kata Surya Paloh, partai Nasdem adalah partai yang terbuka untuk siapapun. Partai ini bisa besar jika bersama Sama masyarakat,” terangnya.

Lora Fadhil menambahkan, Kegiatan olahraga bersama itu juga diharapkan mampu membangun kebersamaan, menambah kekompakan serta memupuk semangat hidup sehat untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19.

‘Juga kita harap goes ini kita makin sehat juga kompak untuk berkontribusi kepada masyarakat,” tambahnya

Sementara itu untuk pembagian sembako dilakukan secara spontan jika bertemu dengan masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan. Terutama saat rombongan melewati keramaian, seperti di terminal dan alun-alun kota.

Pantaun di lokasi, rombongan goes bareng Nasdem berangkat dari Kantor DPD Nasdem jam 07.00 WIB pagi. Rombongan menuju titik tuju di Desa Lojajar, Tenggarang melalui Jl. Santawi. Kemudian rombongan bertolak menuju Kantor DPD melalui jalur Bataan.

Journalist : Nang/Zul
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker