Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Warga Ketapang di hebohkan dengan ditemukannya sesosok perempuan belia tergeletak di dekat kali, sekira pukul 16.30 WIB dalam keadaan kondisi pingsan, tepatnya di dusun Oro tenga, desa Bunten timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura. Minggu (28/3/2021)

Penemuan ini berawal dari salah seorang warga bernama Ninten, 40 tahun,  yang kebetulan wanita paruh baya tersebut sedang menuju ke ladangnya. Dalam perjalanannya ,Tiba-tiba ia melihat seorang perempuan tergeletak di dekat kali, Lalu ia menghampiri perempuan tersebut, Setelah melihat lebih dekat Ninten sempat berpikir perempuan tersebut  sudah  meninggal, kemudian ia berteriak untuk memanggil  dan minta pertolongan warga.

“Saya kira perempuan ini sudah meninggal, Saya takut, Kemudian saya berteriak memanggil warga, Ternyata dia tidak meninggal dan masih bernafas” Tandasnya.

Penemuan sosok gadis Tergeletak Pingsan/ Sampang/

Lalu warga mengangkat perempuan belia tersebut untuk di pindahkan, Dan dibawa kerumah bidan terdekat untuk di obati.

“Setelah siuman, Perempuan ini lanjut di bawa kerumah kepala desa,Perempuan belia ini ternyata masih berumur 14 tahun, Dan ia berasal dari desa pao paleh laok, Akhirnya ia di jemput oleh orang tuanya” ungkap fatah saat menyampaikan ke awak media.

Menurut informasi yang di himpun awak media, Diketahui anak ini kesurupan dan sudah meninggalkan rumahnya sekitar tiga hari yang lalu.

Journalist : Tims/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *