Surabaya

Meskipun Dilarang, Cafe Alcatraz Nekat Buka Dan Tidak Mengindahkan Protokol Kesehatan.

Meskipun dilarang buka di karena kan situasi masih Pandemic Covid-19, Cafe Alcatraz yang berlokasi di Jalan Kasuari No. 11 Surabaya, tetap melakukan aktifitas dan menerima tamu seperti biasanya. Seperti halnya yang di ucapkan salah satu pengunjung ber inisial A kepada awak wartawan, Sabtu ( 27/03/2021 ).

Pengunjung A mengatakan, bahwa dirinya masuk ke cafe Alcatraz tersebut, tanpa menggunakan masker. Hal tersebut dikarenakan, pihak Cafe Alcatraz tidak melarangnya.”Lah tidak ada larangan mas. Ya saya masuk saja. Lagian, masuk cafe kok pakek masker. Kan bukan masuk rumah sakit mas,” ucapnya saat ditemui awak media, Sabtu (27/032021) dini hari.

Ia juga menambahkan, hampir seluruh orang yang ada didalam Cafe Alcatraz tidak menggunakan masker. Jadi, dirinya juga tidak ingin menggunakan masker.”Hampir semuanya mas. Termasuk penarinya juga.Jadi ngapain saya pakek masker,Lagian kurang enjoy mas,” ungkapnya.

Dalam hal ini, tentunya dibutuhkan ketegasan dari para aparatur negara, baik dalam peraturan ppkm Skala Mikro, maupun Inpres No. 6 tahun 2020 dalam upaya penanggulangan covid 19.

Journalis : Bas/(Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker