Gresik

Operasi Yustisi Serta Himbauan Prokes dan Pembagian Masker di Kawasan Pasar

Gresik – Metroliputan7.com, Pasar Rakyat atau Pasar Tradisional menjadi Target Edukasi dan pendisiplinan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran virus corona atau Covid-19, salah satu dari Pasar Rakyat yang menjadi sasaran tersebut, adalah Pasar Rakyat Desa Dukun Kecamatan Dukun di Kabupaten Gresik, Rabu (31/03/2021).

Personil akan semakin masif melaksanakan Giat Operasi Yustisi dan terus menyampaikan Himbauan pendisiplinan Protokol Kesehatan atau Prokes.

Selain itu, juga melakukan pembagian masker untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Dukun AKP. Mutlakin, SH mengungkapkan, upaya pendisiplinan dilakukan dengan menghimbau masyarakat, para pengunjung serta Pedagang di Pasar, agar selalu disiplin menerapkan Prokes untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Warga kami selalu saya Himbau agar mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir atau Hand Sanitizer, sebelum dan sesudah beraktivitas,” ungkapnya.

Kemudian juga terkait Protokol Kesehatan dengan 5M Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Disamping memberikan Himbauan disiplin Prokes, anggota juga melakukan pembagian masker serta berpatroli dikawasan Pasar guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, dan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat di Pusat perbelanjaan.

‘Kita akan selalu memberikan Edukasi disiplin Prokes kepada semua lapisan masyarakat,” ujar Mutlakin.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker