Opini

Surat Cinta

Opini – Metroliputan7.com, Semua Nabi diutus membawa pesan Kedamaian, Persaudaraan, pesan Cinta dan Kasih, tetapi semua ini minim disosialisasikan dan lebih sering diceritakan tentang Surga, Neraka dan Perang.

Demikian juga dengan Surat Cinta Nabi minim disosialisasikan dan hanya ributkan asli atau palsunya.

Bahkan ada yang berpaham Kebencian dan Permusuhan Abadi kepada Agama lain dan yang dihapalnya hanya dengan kalimat ” Kafir “.

Jika saja kita mau menjiwai Surat Cinta dari Nabi ini maka kita akan memegang teguh janji, maka tidak akan ada lagi Kebencian dan Permusuhan, yang ada hanya Cinta Kasih.

Jika kita belajar dengan benar dan menggali semakin dalam, maka kita ketahuilah bahwa semua Nabi diutus membawa ” Agama
Cinta “.

  • Agama Cinta, Agama yang menentramkan jiwa, tidak membuat diri menjadi kalut dan terjerumus dalam sekat perbedaan.

Membuat menjadi Nyaman, menyatukan dan menghadirkan kebahagiaan.

  • Agama cinta, terpatri didalam jiwanya bahwa Tuhan itu Maha Mencintai, Maha Mengasihi, Maha Menyayangi dan pantang baginya menyebarkan Kebencian, Permusuhan dan menjelekan agama lain, baginya perbedaan adalah berkasih didalam kemanusiaan.
  • Agama cinta, Agama sejati adalah yang mengajarkan Cinta dan Kasih Sayang kepada sesama, segala Kebencian, Permusuhan, Kedengkian, Dendam, Kekerasan, Perusakan dan semua hal Negatif dan merugikan pasti akan lenyap.
  • Agama Cinta, memeluk Agama yang tidak terbatas pada ruang dan waktu, tidak terikat Budaya dan Suku, menghargai setiap orang dan akan merangkul semua.
  • Agama Cinta, mereka yang bersikap keras dan kasar adalah sikap tersesat, yang demikian karena mereka tidak ada cinta, hanya ada kebencian.
  • Agama Cinta, beragama tetapi tidak membawa Kedamaian berarti mereka telah gagal dalam menarasikan pesan Tuhan di Dunia yaitu Kasih Cinta dan Kasih kepada sesama, justru mereka bertindak bar-bar dan menyalahi Agama, bahkan Tuhan dilumuri mereka dengan Darah.
  • Agama Cinta, menebarkan Kebaikan, Keharmonisan, menebarkan Cinta Kasih, apapun Agamanya, apapun Kitab Sucinya, maka akan membuatnya semakin manusiawi.
  • Agama Cinta, Tuhan menjadikan kita berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu mengenal.

Adapun maksud Tuhan itu adalah supaya kita terikat dalam persaudaraan, terikat dalam cinta kasih.

  • Agama Cinta, Kitab Suci Agama adalah pedoman yang satu menuju ke sang ” Maha Cinta “.

Penulis : Idham
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker