Surabaya

Jalin Sinergitas, Kapolsek Mulyorejo Gelar Tatap Muka dan Siraturahmi Bersama Awak Media

SURABAYA – Metroliputan7.com – Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., silaturrahmi bersama rekan-rekan wartawan, Rabu Sore 31/03/2021.

Dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama stakeholder terkait, kegiatan yang berlangsung di Mako Polsek Mulyorejo Jl. Labansari Utara 2-3 Surabaya, dilaksanakan dengan tetap menerapkan 3M protokol kesehatan.

Pada perbincangan hangat dan santai di sore hari itu, AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., berharap kepada awak media agar dapat membantu Polri menjadi garda terdepan dalam menangkal berita Hoax.Perwira Lulusan Akpol Tahun 2010 itu juga menyampaikan, bahwa saat ini Polsek Mulyorejo memprioritaskan tugas penanganan Covid-19 dan pemantapan harkamtibmas dalam mendukung program prioritas Bapak Kapolri.

“Untuk mengimplementasikan Polri Yang Presisi, kami secara berkesinambungan menggelar operasi yustisi bersama pihak Kecamatan dan TNI,” ulas Kapolsek Mulyorejo, yang menerima penganugerahan dari batalyon Rinaksa Sakala Mandala.

AKP Ardi menjelaskan, jika banyak manfaat yang di dapat, ketika melaksanakan operasi yustisi. Pertama, bisa mencegah penyebaran virus corona. Kedua, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terjaga dengan baik.”Hal itu dikarenakan kita selalu mobile atau keliling wilayah, sehingga dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” ungkap Ardi, sapaan lekat Kapolsek Mulyorejo.

“Yang terakhir, dapat menindak pelanggaran lalu lintas kasat mata. Seperti kendaraan yang memakai knalpot brong,” pungkasnya.

Journalist : Fathur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker