Gresik

Ingat ! Tujuan Terorisme Menyebarkan Rasa Takut, Masyarakat di Himbau Untuk Tetap Tenang

Gresik – Metroliputan7.com, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH,SIK,MM., Menegaskan Tujuan dari Terorisme adalah menyebarkan rasa takut di tengah-tengah Masyarakat, maka kita harus melawannya dan salah satunya dengan cara tidak menyebarkan konten-konten hoaks tentang aksi terorisme serta bijak dalam menerima informasi dari sumber-sumber yang tidak jelas, Kamis (1/4/2021).

Kapolres Gresik meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang tanpa mengurangi ke waspadaan dan tetap melakukan penjagaan pada lingkungan rumah masing-masing.

“Mari kita bersama-sama berani melawan Terorisme,” ucap AKBP Arief.

(Metroliputan7) Foto : Anggota Polisi Melakukan Penjagaan Di Mako Polres Gresik

Polres Gresik akan melakukan kewajibannya dengan sebaik-baiknya dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada Masyarakat serta tetap konsisten dalam proses penegakan hukum.

Masyarakat di himbau untuk tetap waspada dengan adanya berita-berita yang tidak jelas, yang dikirim oleh sumber yang tidak jelas dan tidak memposting kembali baik foto maupun video yang menggambarkan kekerasan serta kesadisan, supaya tidak menjadikan terorisme sebagai musuh bersama.

“Apapun tujuan teror mereka itu sebenarnya bukan hanya masalah surga, tetapi mereka juga ingin menguasai Negara ini, terutama menguasai Pemerintahan ini,” pungkasnya.

(Metroliputan7) Foto : Pantauan CCTV Command Center Polres Gresik

Dengan adanya pemasangan CCTV di tiap titik di Mako Polres Gresik menjadi komitmen bersama, bahwasanya tidak hanya penjagaan saja tetapi CCTV dapat membantu untuk mamantau dan mengawasi pergerakan setiap orang.

“Kami memantau selama 24 jam setiap harinya,” imbuh Lulusan Akpol 2001 ini.

Jurnalist : Red/
Publisher : Ahfad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker