Jakarta

Bak Laga Seorang Koboi, Seorang Pria Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol Setelah Menabrak Pengendara Motor Vario

Jakarta – Metroliputan7.com, Viral sebuah video di media sosial, dan di aplikasi WhatsApp, memperlihatkan pengemudi mobil toyota Fortuner mengacungkan pistol dan ancam warga di Duren Sawit Jakarta, Jumat (2/4/2021).

Pengemudi mobil nopol B 1673 SJV itu, sebelumnya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor honda Vario nopol AD 2471 ASF, Jumat (2/4/2021) pukul 02.10 WIB.

Kejadian insiden tersebut bermula ketika pengemudi berkacamata itu menyerempet wanita pengguna sepeda motor. Saat itu, pengendara mobil toyota Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara.

Kemudian, motor vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 Melaju ke arah Jalan Baladewa.

“Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ucap Joni saksi mata dalam pesan kepada perekam Jakarta.

Pengendara motor kemudian jatuh dan ditolong oleh pengendara lain dan warga. Joni menyebutkan, pengendara Fortuner marah-marah. Warga yang melihat kejadian tersebut meminta pengemudi mobil toyota Fortuner berhenti.

Sempat keluar dari mobil, tapi pengemudi itu tiba-tiba kembali ke kabin dan mengeluarkan pistol. Ia kemudian mengacungkan pistol ke warga sambil berteriak menantang warga.

“Gua jalan aja yah, bukan salah gue,” pungkasnya.

Diduga pengemudi dalam kondisi mabuk ketika melakukan aksi koboi tersebut.

“Pengendara Fortuner mengaku tinggal di Permata Hijau. Dia bilang sendiri. Saya juga agak kaget melihat pemilik Fortuner mengeluarkan pistolnya,” imbuh Joni.

Warga pun meminta pengemudi pergi untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan. Ketika pergi, terlihat pengemudi masih memegang pistol jendela mobil terbuka.

Sementara itu, dikutip dari berbagai sumber, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, polisi menyelidiki kejadian viral ini. Kasus di Duren Sawit ini sedang ditangani polisi.

“Sedang kita cari. Sudah dalam penanganan kita,” ujar Sambodo, Jumat (2/4/2021).

Kombes Sambodo menambahkan, Polisi belum mengetahui persis TKP penodongan pistol itu. Dia hanya memastikan akan segera menemukan pengemudi mobil tersebut.

“Belum pasti (TKP kejadian). Secepatnya kita ekspose kalau sudah dapat,” imbuh Sambodo.

Journalist : Red/Tim
Publisher : Ahfad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker