Gresik

Kapolsek Driyorejo Memastikan Dua Gereja Dalam Keadan Aman dan Nyaman

Gresik – Metroliputan7.com, Kehadiran personil anggota Polsek Driyorejo di Back Up oleh anggota Koramil Driyorejo dan Ormas Islam Banser menunjukkan bahwa Negara hadir dan memastikan keamanan dan kenyamanan kegiatan keagamaan Umat Nasrani.

Bertempat di Gereja Katholik ST dan Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) jalan Giok Kota Baru Driyorejo pukul 19.00 Wib.

Berlangsungnya kegiatan Ibadah saudara kita Umat Nasrani dalam rangka memperingati wafatnya Isa Almasih.

Tidak mau kecolongan dan tidak mau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di wilayahnya, sebagaimana terjadinya Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan beberapa hari lalu.

Kapolsek Driyorejo datang bersama anggota untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman sehingga Ibadah Umat Nasrani dapat berlangsung dengan Khidmat.

Ibadah kebaktian “Kamis Suci” saudara kita Umat Nasrani di 2 (Dua) Gereja yang posisinya berdekatan tersebut di laksanakan secara tatap muka dan secara virtual.

Untuk Gereja Katholik dilaksanakan dengan metode tatap muka sedangkan di GKJW dilangsungkan secara virtual.

Kapolres Gresik AKBP. Arief fitrianto, S.H., S.I.K.,M.M. melalui kapolsek Driyorejo AKP. H.m. Zunaedi, S.IP menegaskan, bahwa Negara harus hadir memastikan keamanan dan kenyamanan setiap Ibadah Keagamaan, selalu Koordinasi dengan pengurus Gereja dalam setiap kegiatan untuk memberikan kepastian Keamanan dan kenyamanan.

Tidak kalah pentingnya menyikapi situasi pandemi saat ini, Zunaedi memastikan Jema’at dan warga sekitar untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker