Surabaya

Kepolisian Sektor Mulyorejo Tingkatkan Pengamanan Gereja

SURABAYA || Metroliputan7.com,

Polrestabes , polsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo SH, MH,. SI., Tegas akan meningkatkan pengamanan gereja di jalan darmahusada. (Jum’at 02/04/2021).

“Hal itu sebagai bentuk kewaspadaan dan upaya memberikan rasa aman bagi umat kristiani saat menjalankan ibadah,” 

Pics/ Surabaya/

AKP Ardi, sapaan lekatnya memaparkan, jika di wilayah Polsek Mulyorejo terdapat 24 gereja yang masih aktif mengadakan kegiatan ibadah, baik kecil maupun besar. Namun, yang melaksanakan ibadah tatap muka hanya ada 4 gereja

“Kami berharap umat kristiani dapat beribadah dengan tenang dan saat Paskah pun nanti akan lebih ditingkatkan lagi pengamanan di gereja,” tutur-nya.

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo mengatakan, pihaknya langsung patroli di gereja-gereja yang ada di wilayah Mulyorejo setempat guna memberikan rasa aman kepada umat kristiani.

“Patroli itu digelar sebagai langkah antisipasi pasca-ledakan bom di wilayah Makassar, agar masyarakat tidak panik atau cemas dan khawatir saat menjalankan ibadah,” katanya.

Turut hadir AKP Ardi Purboyo,  anggota Banser, dan Satpol PP setempat untuk membantu pengamanan di gereja.

“Memang menginstruksikan polsek jajaran untuk meningkatkan pengamanan di wilayah gereja Setempat , sehingga umat kristiani dapat beribadah dengan tenang,” ujarnya. AKP Ardi Purboyo

 

Journalist : Fathur/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker