Spread the love

Ponorogo – Metroliputan7.com, Masa jabatan kepengurusan DMD MLKI Kabupaten Ponorogo periode 2015 – 2020 telah berakhir, selanjutnya pada hari Minggu 4 April 2021 jam 10 – 12 siang bertempat di sanggar Candi Busana Sapta Darma, jalan Letjen S.Parman No.126 Keniten Ponorogo telah dilaksanakan Pelantikan DMD MLKI Periode 2021 – 2026.

Undangan dalam Pelantikan,
Bupati Ponorogo tidak hadir, Komandan Kodim Ponorogo, Kapolres Ponorogo, Ketua umum DPD MLKI Pusat, dan DMW MLKI Propinsi Jawa Timur, serta undangan segenap pengurus, penghayat diwilayah Kabupaten Ponorogo serta tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan 5 M.

Dalam sambutan Ketua presidium MLKI Periode 2015 – 2020 KP Dharmanto Soeryonegoro menjelaskan, kegiatan yang dilaksanaksn selama 5 tahun lalu dengan harapan Pengurus DMD MLKI yang baru dilantik bisa melanjutkan kegiatannya yang telah dibuat dalam programnya.

“Semoga bisa berperan aktib dengan Birokrasi Bupati, Kejari, Kodim, Pariwisata Instansi terkait dengan penuh Dedikasi saling Asah Asih Asuh kerjasama antar pengurus dan semua penghayat diwilayah Ponorogo untuk menuju Ponorogo Mandiri, Jegeg, Hebat dan Martabat,
Nemayu Hayuning Bawana,” ungkapnya.

Sambutan dari Ketum DPP MLKI Pusat Een Soeryono berharap setelah dilantiknya Pengurus DMD MLKI Kabupaten Ponorogo, Program yang sudah dibuat bisa dilaksanakan dengan baik Rukun Sedapur, Sekasur,Sesumur dan masyarakat lingkunganya dan pada penghayat yang lain.

“Saling membaur Kerjasama dalam Kegiatan baik dilingkungan Birokrasi Pemerintah dan kegiatan dimasing-masing Paguyubanya, yang dilantik oleh Ketua Presidium DMW MLKI Propinsi Jawa Timur Otto Wahyudi,” tandasnya.

Journalist : KP D SN
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *