Spread the love

Polsek Bungah – Polres Gresik

Gresik – Metroliputan7.com, Anggota Polsek Bungah Bripka Hendro Bersama Perangkat Desa Sidokumpul Giat Penyemprotan Disinfektan Di Desa Sidokumpul Kec Bungah Kab Gresik, Selasa (06/04/2021).

Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan di desa Sidokumpul sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bungah AKP Sujiran S. Sos, mengatakan Dengan masih adanya Pandemi Kita Tetap melakukan upaya – Upaya pencegahan Agar disekitar kita tidak terjangkit atau tertular virus Covid 19 dan yang paling penting Agar Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Patuh terhadap 5M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Air dan Sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Anggota Polsek Bungah Bersama Perangkat Desa Sidokumpul disamping melakukan Penyemprotan Disinfektan juga menghimbau kepada masyarakat agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan dengan 5M antara lain dengan wajib memakai masker bila beraktivitas diluar rumah, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Air dan Sabun, Hindari kerumunan serta Tidak mengurangi mobilitas Bepergian.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, kami berharap warga masyarakat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19″, pungkasnya.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *