Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Dalam Rangka Meningkatkan prioritas, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., Melaksanakan PPKM Mikro di KTS Kelurahan Kalisari dan Kantor Kecamatan, Selasa (06/04/2021).

Menjelang Bulan Puasa dan Hari Raya Idhul Fitri, AKP Ardi Purboyo Mengatakan agar masyarakat jangan bepergian saat lebaran (Mudik) serta dalam melakukan kegiatan di bulan Suci Ramadhan tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) .

Dimana hal itu sebagai implementasi dari Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021 tentang PPKM  (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), serta Pergub Jatim No. 53 Tahun 2020 dan Perwali Kota Surabaya No.2 Tahun 2021 perubahan dari Perwali Kota Surabaya No. 67 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

Senantiasa laksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau aktifitas di luar rumah maupun kantor,” tutur Kapolsek Mulyorejo.

Turut hadir Camat Mulyorejo beserta para Lurah dan Kasie se-Kecamatan Mulyorejo, bhabinkamtibmas, babinsa, Satpol PP, serta Hj. Soekarni sebagai perwakilan tokoh masyarakat, yang juga sebagai Ketua RW.05 Wisma Permai Surabaya.

“Kami mohon kerjasama dan dukungannya, dengan adanya partisipasi dari stakeholder terkait, saya yakin, kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga,”ujarnya AKP Ardi Purboyo.

Journalist : Pathur
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *