Spread the love

Kediri – Metroliputan7.com, Sebagai seorang suami, wajib bekerja keras membanting tulang demi keluarga. Dan seorang suami harus menyayangi istrinya. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Anang Harun Syah alias Anang.

Pria 42 tahun tersebut, malah menjual istrinya sendiri yang berinisial MR kepada orang lain. Tidak jarang pula, Anang turut serta dalam permaianan esek-esek tersebut (Threesome).

Kini, pria asal Dsn Singkalanyar, Kec. Prambon, Kab. Nganjuk atau tinggal di Gang Blimbing, Ds Banjarmelati Kediri tersebut harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resor Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., M.H., yang didampingi Kasat Reskrim Iptu Rizkika Atmadha Putra, S.I.K., saat konferensi pers yang digelar di halaman Mapolres Kediri pada hari Senin (06/04/2021) menjelaskan, tersangka digerebek oleh anggota di Kamar 209 Hotel OP di Jalan Raya Putih, Desa Putih, Kec. Gampengrejo, Kab. Kediri, Kamis (01/04/2021).

“Saat penggerebekan, pelaku ini, tengah menjual istrinya kepada seorang pemuda asal Surabaya dengan tarif Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) sekali kencan. Pelaku menjual istrinya melalui grup facebook “Swinger Pasutri Tulungagung Kediri”,” ujar Kapolres.

Dari penggerebekan tersebut, anggota mendapatkan barang bukti berupa, 1 potong spray warna putih, 2 buah kondom bekas, 1 buah HP, 1 lembar fotocopy surat nikah dan uang senilai Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah).
“Pelaku ini, akan kita jerat dengan Pasal berlapis, yakni Pasal 296 kuhp dan 506 KUHP yang ancaman hukumannya sekitar 2 tahunan,” ungkap AKBP Lukman.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha Putra, S.I.K., menuturkan, penangkapan terhadap pelaku, tidak lepas dari informasi dari masyarakat dan kerja keras anggota yang melakukan penyelidikan.

“Saat penggerebekan, pelaku ini, melihat dan menunggu giliran saat istrinya, tengah berhubungan intim dengan orang lain dari dalam kamar mandi kamar yang disewa,” ucap kika sapaan akrab Iptu Rizkika.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Asemrowo tersebut sangat menyayangkan tindakan yang telah dilakukan oleh pelaku dengan menjual istrinya sendiri kepada orang lain demi uang.

“Dari pengakuannya, pelaku telah menjual wanita yang telah dinikahinya sejak September 2004 tersebut, sebanyak 5 kali kepada pria hidung belang,” pungkasnya.

Journalist : Syaiful
Publisher : Ahfad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *