Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Sambang Kelurahan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan di Kelurahan kampung baru Desa Duduk sampeyan Polsek Duduksampeyan kepada warga binaan sekaligus Sosialisakian 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (07/04/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan dalam kegiatannya menyampaikan beberapa imbauan kepada warga binaan selaku warga dusun kampung baru Rt.02 Rw.01 Desa Duduk sampeyan, Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti 5M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

”Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada Covid-19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Nur Sugeng Ari Putra S.H, Menyampaikan, dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan lain-lain”, ujarnya.

“Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para Bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *