Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Dimasa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Duduksampeyan melalui Bhabinkamtibmasnya turun langsung ke lapangan untuk  melakukan antisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Duduk Sampeyan Kecamatan Duduksampeyan Kab Gresik Aipda Ariyanto melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan edukasi dan membagikan masker kepada masyarakat diwilayah binaannya yakni Dusun Kampung baru, Jumat (09/04/2021).

Dan disaat sambang Bhabinkamtibmas Aipda Ariyanto menemukan warga binaan yang tidak memakai masker, dan menghimbau wajib pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, sehinga terhindar dari virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sampaikan pesan-pesan Kamtibmas selama pandemi belum berakhir agar warga binaan patuhi himbauan Pemerintah Protokol Kesehatan dengan cara 5 M dan budayakan hidup sehat dan bersih, sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona.

Kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, serta mewujudkan Commander Wish Kapolri Dalam Meningkatkan Transpormasi Operasional, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19, dengan cara membagikan masker.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Nur Sugeng Ari Putra S.H menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan upaya agar wilayahnya tetap aman dan kondusip dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga warganya merasa terlindungi dan terayomi dengan hadirnya anggota Polri di tengah – tengah masyarakat, pada masa pandemi Covid-19 pihaknya juga meminta kepada semua pihak untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, pungkasnya.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *