Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Rumah Makan Lesehan Ganjaran, Jl. Raya Jati No.23 Sidoarjo, menghasilkan satu nama yakni Den Bagus Ady Marjono yang resmi terpilih sebagai Ketua DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut (PAMMI) Indonesia Kabupaten Sidoarjo periode 2021-2026, pada Sabtu siang (10/4/2021).

Pada acara Muscab tersebut, hadir pula Ketua MPW Fahmi Tamami Jawa Timur K.H.R. Drs. Abdulloh Faqih S.H., M.H., Anggota Komisi D DPRD Sidoarjo Zahlul Yussar, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidoarjo, dan perwakilan dari TNI – Polri.

Musyawarah Cabang yang diikuti oleh 41 anggota DPC PAMMI Sidoarjo dan pengurus DPD PAMMI Jatim itu, dibuka oleh Ketua DPD PAMMI Jatim Hj. Puri Rahayu, yang diikuti pula Ketua Caretaker Kepengurusan DPC PAMMI Sidoarjo Ahmad Bajuri, dan Ketua Pelaksana Muscab Syamsul Huda.

(Metroliputan7) Foto : Hj. Puri Rahayu Saat Memberikan Amanah Kepada Den Bagus Ady Marjono

Dalam sidang pleno yang di pimpin Ketua Caretaker Kepengurusan DPC PAMMI Sidoarjo Ahmad Bajuri mengatakan bahwa, nama Den Bagus Ady Marjono diusulkan calon tunggal Ketua DPC PAMMI Sidoarjo.

“Saat sidang pleno semua anggota PAMMI Sidoarjo sepakat mengajukan satu calon tunggal. Akhirnya Den Bagus Ady Marjono terpilih secara aklamasi,” ucap Bajuri dalam sidang pleno.

Kendati demikian, Bajuri menilai, dengan terpilihnya Den Bagus Ady Marjono sebagai Ketua DPC PAMMI Sidoarjo periode 2021-2026 adalah suatu kejayaan.

“Figur Pak Den Bagus Ady Marjono adalah pemersatu seniman dangdut di Sidoarjo, sebab beliau sangat berpengalaman di dunia Event Organizer (EO),” imbuh Bajuri.

Syamsul Huda selaku Ketua Pelaksana Muscab mengatakan, sosok Den Bagus Ady sangat cukup mumpuni untuk membina para seniman dangdut di Sidoarjo, apalagi pengalamannya di dunia EO selama puluhan tahun.

Journalist : Farid H
Publisher : Ahfad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *