Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Bhabinkamtibmas Bripka Pandu Husni melaksanakan himbauan Prokes (5M) kepada pemuda yang sedang nongkrong di Warung Kopi dalam kampung Desa Petis Benem Di Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Selasa (12/04//2021).

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas sebagai warga masyarakat wajib berperan aktif didalam menjaga situasi Kamtibmas baik dilingkungan maupun Wilayahnya.

Dirinya juga menghimbau tentang maraknya wabah Covid-19 atau Virus Corona yang telah menyebar diberbagai wilayah, diharapkan sebagai warga masyarakat harus lebih berhati-hati dan selalu waspada.

Bripka Pandu Husni mengatakan, sebagai warga masyarakat dalam mencegah adanya meluasnya wabah virus tersebut diantaranya harus hidup bersih, cuci tangan dengan benar, dilarang berdekatan atau berjabat tangan, memakai masker, dilarang mendatangi tempat-tempat keramaian serta dilarang keluar rumah untuk sementara waktu.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Nur Sugeng Ari Putra S.H, mengatakan, bahwa Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya.

Dalam Era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan lain-lain,” ujarnya Kapolsek.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *