Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Pada hari Rabu tanggal 14 April 2021 bertempat di pemukiman Desa Randuagung personel Polsek Kebomas di pimpin Pada AKP Didik melaksanakan penyemprotan Disinfektan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian persebaran virus Covid-19.

Bersama-sama Personel TNI dan Staf Kecamatan Kebomas serta perangkat Desa Randuagung kegiatan yang di mulai pada pukul 09.00 itu di diawali Kerja Bakti membersihkan Jalan Desa dan Fasilitas Umum dari Sampah-sampah yang berserakan.

Tidak lupa Personel Polsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar taat dan patuh terhadap Protokol Kesehatan antara lain dengan wajib memakai masker bila beraktivitas diluar rumah.

Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto, SH., SIK.,MM., melalui Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto, SH., M.Hum., mengatakan tujuan dari kegiatan penyemprotan ini adalah untuk memutus mata rantai virus Covid-19.

Ketika dikonfirmasi, Didik mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin.

”Saya berharap masyarakat mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polsek Kebomas
Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *